Rabu, 09 September 2015

JASA RENTAL MOBIL GRESIK


       Selamat Datang di Nabila Tour & Trans, penyedia jasa sewa mobil murah terbaik di Gresik. Spesialisasi kami adalah untuk menyediakan pelayanan transportasi sewa mobil beserta driver dengan sistem point-to-point Airport, Hotel dan personal atau group transportasi, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun untuk tujuan bisnis di Gresik. 
Kami menyediakan Armada ERTIGA, XENIA, AVANZA, INNOVA dengan harga yang murah. Kepuasan anda merupakan tujuan dari kami.
Siap melayani berbagai keperluan sewa mobil anda.
Kemanapun keperluan anda, Kami siap mengantar.

info lebih lanjut klik di sini
buat temen-temen yang bingung mau LIBURAN kemana, bisa lihat INFO di sini

Anda dapat menghubungi kami melalui telepon ataupun email untuk mengalami komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, dan anda pun akan mengerti kenapa klien-klien kami mempercayakan pilihannya kepada Rental Mobil Gresik dalam hal jasa transportasi sewa mobil di Gresik.






JASA RENTAL/SEWA MOBIL DI GRESIK 

       Nabila Tour dan Trans, pusat sewa mobil murah dan lengkap di Gresik Kami menyediakan sewa mobil beserta driver untuk tujuan dalam kota maupun luar kota. Kami juga menyediakan paket tour wisata. Tunggu apa lagi segera order jasa kami sekarang juga dan jangan ragu untuk menghubungi contact yang tersedia di bawah ini. Nabila Tour dan Trans rental mobil di Gresik.


PEMESANAN MOBIL:
Hp:   085 736 721 009
         085 105 979 009
        

WA:  085 736 721 009
BB: 527FD4DA


Tag: rental mobil gresik - sewa mobil gresik - sewa mobil murah gresik - carter mobil gresik - sewa   mobil pengantin gresik - jasa angkut barang gresik - travel murah gresik - rekreasi murah - rental mobil gresik 2015

1 komentar: